Create your blog and photo album with postbit
Create your blog and photo album

Create new post

Content:

Upload a picture:
Tags (keywords separated by comma)

Save Cancel
eduteknofit:   Followers: 0 ; Following: 0


Trik Cara Mengelompokkan Asus Zenfone Legal dan Imitasi


Presensi Asus Zenfone asli sebagaimana Asus Zenfone 3 (Ultra, Deluxe), Zenfone 2 Laser, Zenfone Go, Zenfone 4, Zenfone 5, Zenfone Max, Zenfone 6, dll pun memunculkan berbagai produk tiruan, replika, KW maupun supercopy yang benar-benar membuat resah masyarakat di Indonesia. Tempat Indonesia kadang menjadi korban empuk untuk produk-produk setaraf itu. Bila anda bukan ingin tertipu seperti aku sebaiknya waspada dengan presensi produk semacam itu. Oleh karena itu, saya membuat artikel itu demi dalam mempermudah teman-teman dalam mengasingkan produk asli dengan komoditas palsu yang kini beredar di Tempat kita tercinta.

Pada postingan sebelumnya hamba pernah membahas tentang kelebihan dan kenistaan smartphone Asus Zenfone 3 dan Asus Zenfone 2 dengan tujuan agar kamu lebih cerdik dalam memilih smartphone cocok kebutuhan. Sehati tak usah lama-lama, silahkan anda mengkaji tips cara membedakan Asus Zenfone asli dan palsu berikut ini:

1. Uji Benchmark

Dengan cara ini, tentunya akan kian dapat dipercaya informasi mengenai perangkat mobile yang ingin diketahui statusnya tersebut. Memakai aplikasi tes coba Benchmark, maka dapat diketahui prestasi sampai dengan ketangkasan dari perangkat sesuai secara spesifikasinya.

2. Amati Body Asus

Dalam umumnya, pada setiap vendor selamanya memiliki ciri khas akan komoditas yang dikeluarkannya. Walaupun tampak sama, tapi bentuk, rancangan dan corak perangkat asli dan tiruan berbeda. Bobot, ukuran penghalang serta detail dari perangkat Harga Asus juga bisa dijadikan contoh untuk menyidik apakah jasad tersebut gadungan atau pasti.

3. Kontrol NFC Connector

Pada pada setiap device, larik NFC connector akan tampak berupa menyerupai jalur timah kuning. Akan tetapi di perangkat palsu, NFC Connector berikut akan tampil lebih sungguh ada, sedangkan pada perangkat sah akan terlihat sedikit sekadar dan kian terkesan tersembunyi.



4. Pajak Asus Zenfone

Jangan tahu mau bila anda dalam iming-imingi secara harga Asus Zenfone yang murah, seperti Asus Zenfone 3, Zenfone 2, Zenfone 5, Zenfone 6 & produk Zenfone lainnya daripada Asus. Kewaspadaan anda merupakan langkah mula yang sangat penting supaya terhindar atas penipuan produksi Asus Zenfone palsu yang berkedok pajak murah.

5. Letak Fitur Asus

Perhatikan penampakan tulat Asus Zenfone supercopy, wujud lampu flash nya terlalu besar. Masa tombol volume, kamera menjelang, tombol back berbeda dengan Asus Zenfone original yang letak salang flash berpunya di kolong lensa serta terlihat kian kecil, berbeda dengan tombol back ada pada sebelah kiri dan alat potret depan ada di bagian kanan.

6. Cek IMEI Asus

Cara ini super penting sungguh karena bisa menentukan jika ponsel Asus Zenfone engkau benar-benar makbul. Anda bisa mencocokkan publikasi IMEI dengan menekan tombol *#06# lalu cocokkan dengan IMEI yang ada pada Dusbox Asus Zenfone milik anda. Cocokkan juga IMEI yang berada dibagian tamat dekat baterai.

7. Amatilah Spesifikasi Asus

Anda dapat cek apa-apa saja uraian smartphone Asus Zenfone 3, Zenfone 6, Zenfone 5, Zenfone 2 dan rakitan Asus Zenfone lainnya sebelum anda membelinya, jika spesifikasinya tidak cocok maka sungguh dipastikan bahwa itu merupakan produk tiruan. Jika engkau membeli Asus Zenfone kemudian tidak serasi dengan uraian maka tersebut sudah pasti 100% produk palsu alias teladan.

8. Asus Pakai Chipset Intel

Asus memang mereka kerjasama dengan perusahaan gede bernama Polisi rahasia untuk menyematkan chipset pada beberapa smartphone series Zenfone. Jika smartphone Asus yang kalian miliki tidak menggunakan chipset tipe Pengawas Atom tersebut, sudah pasti itu produk tiruan.

Post by eduteknofit (2017-08-01 11:51)

Post your comment:

Name: Email: Site:


| Explore users | New posts | Create your blog | Create your photo album |
| About Postbit | Our blog | Terms of use | Contact Postbit |


Copyright © 2017 - postbit.com